Pada hari selasa, 2 Juni 2009 outlet Jamur Kriuuk (Mr Jakri) pertama dibuka di depan Kampus Unsoed Jln. H.R Bunyamin Purwokerto. Ketika membuka outlet pertama meskipun usaha sederhana sekedar jualan gorengan jamur dipinggir jalan, tetap mempunyai harapan besar dan tentunya dibarengi dengan semangat yang besar. Puji syukur, Alhamdulillah outlet yang pertama sampai sekarang masih beroperasi dengan omset bagus dan stabil. Ada banyak kenangan mulai dari mempunyai impian, mencetuskan ide dan menghadapi berbagai hal kendala dan kendali baik disana maupun disini. Dan Alhamdulillah sampai saat ini jumlah outlet Jamur Kriuuk (Mr Jakri) sudah mencapai 230 outlet, dari outlet-outlet tersebut ada yang berjalan dengan omset bagus, ada yang omsetnya stabil, ada yang kurang berjalan, ada yang omset sedang dan adapula yang kurang maksimal kesemuanya merupakan realita dan dinamika kehidupan yang hampir semua aspek kehidupan mengalami hal demikian.

Jamur Kriuuk (Mr Jakri) dibesarkan bukan oleh kami, melainkan oleh semua pihak yang telah membantu membesarkan usaha ini, meliputi: konsumen, mitra, supplier, karyawan, media, dan semuaaanya yang tak mampu dan sanggup kami sebut satu persatu. Dan yang jelas ini semua karena ridho-Nya sehingga bisa seperti ini, karena apapun upaya yang kita lakukan tanpa mendapat ridho dari-Nya sangat mustahil tujuan akan tercapai.

Dalam kurun waktu 4 (empat) tahun berjalan, tentunya kebijakan bisnis Jamur Kriuuk tentunya ada yang berjalan dan ada yang kurang berjalan sebagaimana yang ada dalam ketentuan, berkaitan dengan kebijakan tersebut kami ingin hal ini tidak menjadi ganjalan dihati mitra bisnis dan juga kami sebagai pemilik bisnis ini. Ganjalan dalam artian baik di dunia maupun di akhirat kelak. Kebijakan 4 (empat) tahun sebelumnya yang kami maksud adanya Royalty Fee. Bagi yang telah membayarkan secara disiplin kami ucapkan terimakasih banyak, bagi yang belum membayarkan jika anda berkenan kami sarankan seluruhnya disedekahkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan dan akan kami ikhlaskan dan di anggap lunas, bagi yang belum membayar dan keberatan untuk menyedekahkan juga kami ikhlaskan dan dianggap lunas. Jadi semua kami ikhlaskan Royalty Fee tersebut dan mulai 2 juni 2013 kebijakan Royalty Fee kami hapuskan atau dengan kata lain mulai 2 juni 2013 menjadi kebijakan ROYALTY FREE. Dalam artian kebijakan ini kami serahkan kepada seluruh mitra untuk di alokasikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan atau jika kurang berkenan kami bebaskan tanpa bersyarat. Jadi mulai 2 Juni 2013, tidak ada lagi royalty fee khusus untuk produk Jamur Kriuuk dan sekali lagi kami sampaikan untuk kedepan khusus produk Jamur Kriuuk BEBAS ROYALTY FEE.

Dalam perjalanan selama ini tentu ada banyak kekurangan dan kekhilafan dari kami selaku pemilik bisnis Jamur Kriuuk (Mr. Jakri), baik secara langsung maupun tidak langsung, baik sengaja maupun tidak disengaja tentunya kepada semua pihak yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan kami. Untuk itu kirannya kami haturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu kami, membesarkan kami, menjadi pelanggan setia kami, menjadi mitra kami, meliput kami dan berbagai hal yang sudah diberikan kepada kami, semoga kebaikan-kebaikan anda semua dibalas oleh Allah dengan berbagai banyak kebaikan dan kenikmatan baik di dunia maupun di akhirat amiin..

INFO: BAGI YANG BERBAGUNG MENJADI FRANCHISEE ATAU MASTER FRANCHISE MENJELANG ULTAH JAMUR KRIUUK atau SEBELUM TANGGAL 2 JUNI 2013 AKAN MENDAPATKAN HARGA KHUSUS, BURUAAN GABUUUNGG…..!!!!

Sekian dan Salam SukYessss!!

@FatoniJakri

Tinggalkan komentar